Rabu, 04 Juni 2014

Biografi AAARGHHH Band

Biografi  AAARGHHH Band

 AAARGHHH telah dibentuk pada pertengahan 1994 di Cengkareng, Jakarta-Indonesia, datang suatu gagasan dari individualsme pribadi yang "sakit" & "gila". Dengan formasi player terdahulu, demotape mereka hadir ke permukaan komunitas musik cadas/underground yang berjudul "Eviliturgy".

Dalam tahun 1997 album pertama group ini dilepas yang berjudul "Brutal Psycho mystical Grind".diantara tahun 1998-2000, group ini mengalami perubahan dalam susunan player serta karakter musik mereka. Yang kemudian pada pertengahan 2000 group ini dapat meraih "tenaga baru" dengan memuntahkan mini album "Second Arise", dengan susunan player; Kauzar ( Drum), Robertus ( bass),J'Meel ( gitar), Gore ( Vocalistic).

Setelah empat tahun kemudian, album ke 2 dirilis, yang tergabung dalam group ini; Ieyansen (drum), Robertus (bass), J'Meel (Gitar) dan Gore (vocalistic). Dalam album ke 2 tersebut, group ini telah menaruh-meletakan beberapa pengaruh besar dari musik bergenre thrash/death/grind/brutal ke arah ekstrim modern deathmetal genre."METAMORPHOSM 3113 FACES"-album ke 2 group ini secara resmi dirilis oleh Dewata Production dalam format tape dan telah dijual sekitar 1500 salinan dalam komunitas musik cadas lokal.

Hingga saat ini, group ini tetap fokus & exist untuk keberadaan mereka didalam pergerakan musik cadas yang luar biasa ini. Hadir dengan susunan player ; drum: Kautzar, Bass: Rizal, Gitar: J'Meel, vocalistic: Gore, serta beberapa player pendukung; Alur (drums). Jangan lewatkan dan nantikan serangan mereka yang hampir "tak terlihat", "tak ternikmati" juga "tak terdengar" dari mereka !!!!(

Line-Up:
Alur(Drums),
Rizal(bass),
J'Meel(Guitars) &
Gore(vocals).

Diskografi :

"Brutal Psycho Mystical Grind" (BloodSea Prod/1997)
"Metamorphosm Of 3113 Faces full-album (Dewata Prod/2004)" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar